-->

Raih Ketepatan Waktu Dengan Keamanan Layanan Pembayaran Online Paybill

Raih Ketepatan Waktu Dengan Keamanan Layanan Pembayaran Online Paybill

Raih Ketepatan Waktu Dengan Layanan Pembayaran Online Paybill - Perlu anda ketahui bahwa pengguna dari internet meningkat setiap harinya. Di Indonesia sendiri kita selalu disuguhkan pemandangan masyarakatnya yang pergi kemana pun dan kapan pun selalu membawa gadget. Hal ini tidak lain mereka lakukan karena jika sewaktu-waktu mereka mendapatkan keadaan atau tugas yang yang sulit dan memerlukan waktu singkat untuk meyelesaikannya mereka bisa menggunakan fasilitas internet untuk membantu mereka dalam menyelesaikannya.

Hal ini tidak dapat dipungkiri, terutama bagi saya yang merupakan seorang mahasiswa. Mahasiswa yang selalu dikejar oleh deadline memutuskan untuk melakukan semuanya serba online karena memang mereka hanya memiliki sedikit waktu. Mencari referensi tugas sekarang tidak lagi di perpustakaan melainkan searching menggunakan mesin pencarian google. Menyapa teman, sodara dan keluarga tidak lagi dengan bertemu secara langsung melainkan melalui sosial media, bahkan kegemaran untuk mengunjungi pusat perbelanjaan kini harus diganti dengan berbelanja secara online, jadi mau tidak mau sekarang ini lebih sering melakukan pembayaran secara online.

Akan tetapi penggunaan internet terkadang menimbulkan rasa kawatir, terutama keamanan pada saat melakukan transaksi pembayaran secara online. Karena kita ketahui bahwa pembayaran langsung secara konvesional lebih terjamin keamanannya. Namun dijaman yang menuntut ketepatan waktu ini, teknologi seperti pembayaran secara online nantinya akan menjadi makanan kita sehari-hari sebab ketidakadaan waktu untuk melakukannya menjadikan kita untuk dapat membiasakan diri dengan hal ini.

Kita semua tentunya tidak mau harus mengantri berjam-jam di loket bank, loket kantor pos atau loket-loket yang lainnya hanya untuk hanya sekedar membayar tagihan pembayaran yang harus kita bayar. Pernah tidak anda masuk kesuatu bank pada jeda makan siang untuk mengantri pembayaran tagihan listrik, air atau internet anda? Anda mengantri begitu lama hingga pada akhirnya jeda makan siang tersebut habis. Syukur-syukur tagihan tersebut dapat terbayarkan namun bagaimana jika tidak? Anda masih mengantri dinomor urut yang entah mungkin akan dipanggil pada saat jam kerja anda selesai.

Dari hal diatas kita dapat diambil kesimpulan bahwa pembayaran secara online adalah pilihan yang terbaik. Untuk itu sekarang ini banyak sekali bermunculan E-Commerce atau startup-startup di bidang pembayaran yang mulai meramaikan lanskap startup lokal di Indonesia. Meskipun ada banyak tetapi kita perlu berhati-hati dalam memilihnya karena terkadang para oknum yang tidak bertanggung jawab membuat secara asal-asalnya sistem startup pembayaran mereka sehingga tidak terjamin keamanannya. Namun anda tidak perlu kawatir, sebab belakangan ini ada sebuah startup yang bergerak dibidang pembayaran yang resmi diluncurkan diawal tahun ini. Startup ini menawarkan kemudahan dan pengalaman baru kepada pengguna untuk melakukan transaksi rutin pada saat melakukan pembayaran tagihan (termasuk tagihan asuransi, listrik, cicilan motor, mobil, PDAM, hingga TV berbayar) dan pembelian voucher digital, nama dari layanan tersebut adalah Paybill.

Lalu, apa itu Paybill?

Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa Paybill merupakan sebuah layanan pembayaran tagihan (termasuk tagihan asuransi, listrik, cicilan motor, mobil, PDAM, hingga TV berbayar) dan pembelian voucher digital. Startup yang resmi diluncurkan awal tahun ini datang dengan menawarkan kemudahan dan pengalaman baru kepada pengguna untuk melakukan transaksi rutin.

Ingin tahu lebih lanjut? Silakan baca : Paybill Tawarkan Solusi Mudah Bayar Berbagai Jenis Tagihan
atau silakan lihat video dibawah ini

Lalu apa sajakah keuntungan dari Paybill dibandingkan dengan Layanan Pembayaran Online yang lainnya?
Keuntungan Paybill
  1. Dapat digunakan Kapan Saja dan Di Mana Saja
  2. Multi Bills in Single Payment
  3. Metode Pembayaran Beraneka Ragam
  4. Memiliki Fitur yang Membantu Pengguna
  5. Banyak Transaksi Lebih Hemat
Untuk penjelasan lebih lanjut tentang keuntungan Paybill silakan baca : Lima Keunggulan Paybill.id Dibandingkan Layanan Pembayaran Lainnya
atau tonton video dibawah ini

Silakan Download Aplikasi Paybill
di Playstore
Ikuti lomba blog yang diadakan Paybill, silakan baca : Syarat dan Ketentuan Lomba Blog Paybill.id
hhhhh

Share this:

Disqus Comments