-->

Lomba Testimoni : Dapatkan Voucher Tiket Pesawat Senilai 2 Juta Rupiah

Lomba Testimoni : Dapatkan Voucher Tiket Pesawat Senilai 2 Juta Rupiah

Dapatkan Voucher Tiket Pesawat Senilai 2 Juta Rupiah - Assalamualaikum wr, wb. Akhirnya admin web radiusperlombaan.com bisa update lagi. Setelah lama facum dari ini blog dikarenakan berbagaimacam alasan, akan tetapi berkat suatu hal admin kembali lagi untuk update info lomba bagi kalian semua yang memang sedang berburu perlombaan. Eitss tetapi sebelum admin jelaskan secara lebih rinci tentang info lomba kali ini jangan lupa temen-temen download aplikasi info lomba dibawah ini untuk mempermudah temen-temen dalam mendapatkan informasi seputar perlombaan yang bertebaran didunia maya. Dijamin update setiap hari.
Baca juga : Aplikasi Info Lomba Untuk Android
Ya langsung saja berikut ini adalah Lomba Testimoni : Dapatkan Voucher Tiket Pesawat Senilai 2 Juta Rupiah dari Indonesia Flight. Untuk teman-teman yang tertarik dengan Lomba hadiah voucher tiket pesawat ini bisa langsung lihat info lengkapnya link source atau sumber ya.

Source : google image
Hadiah : 
Voucer tiket pesawat senilai 2 juta rupiah

Cara ikutan : 
-Cukup memberi testimoni tentang pengalaman pada saat menggunakan  aplikasi Indonesia Flight dan upload foto pada saat menggunakan aplikasi tersebut di akun Instagram atau Facebook anda.
-Mention Indonesia Flight dan beri hastag #TGIFchallenge dan #IndonesiaFlight
-Isi data diri anda di http://goo.gl/forms/RVURg5F4sf

Lebih lengkap baca di source.

hhhhh

Share this:

Disqus Comments