-->

Fitur Baru Swiftkey iOS 9.1 Bawa Sepaket Emoticon Lucu

Fitur Baru Swiftkey iOS 9.1 Bawa Sepaket Emoticon Lucu

Techno-kang - Para pengguna handset yang berbasis iOS, khususnya mereka-mereka yang sudah mengupdate versi OS-nya ke versi iOS 9.1 pastinya tidak akan asing lagi dengan tampilan dari fitur Swiftkey. Fitur yang tedapat pada keyboard ini memudahkan para penggunanya pada saat mengetik ataupun pada saat mereka sedang asyik ngobrol di layanan messenger.

Ilustrasi emoticon © pinterest.com
Sekarang ini, fitur Swiftkey yang terdapat pada iOS 9.1 sudah mendapatkan pembaharuan tampilannya. Sama seperti yang sudah disebutkan oleh 9To5Mac pada Selasa (10/11/15) yang lalu, versi yang terbaru dar fitur Swiftkey ini sudah mendapatkan 'sentuhan baru'.

Chatting menggunakan messenger akan menjadi lebih seru dengan menggunakan Swiftkey versi yang terbaru ini. Ya, Apple telah menambahkan beberapa emoticon yang terbaru di dalamnya seperti emoticon thinking face, emoticon eye roll face, dan masih banyak lagi emoticon-emoticon yang lainnya.


Emoji tersebut dapat membantu anda pada saat Anda ingin mengungkapkan perasaan atau kondisi anda yang tertentu secara lebih detil lagi dan pilihan yang lebih banyak lagi tentunya. Sekarang apabila Anda merupakan pengguna dari iOS 9.1, sudahkah Anda mengintip pembaharuan yang ada pada fitur Swifkey?

Sumber : Techno.id
hhhhh

Share this:

Disqus Comments